Toyota All New Calya, 7- SEATER, DP Rendah, Berhadiah

Toyota All New Calya, 7- SEATER,  DP Rendah, Berhadiah

Beli Calya dan Agya di Showroom Event Besok

\"\"

BENGKULU, BE - Hadiri showroon event Agung Toyota Bengkulu (ATB) yang akan digelar pada Sabtu (25/02) besok. Pasalnya dalam acara itu ATB menghadirkan down payment (DP) rendah dan berhadiah khusus untuk produk Toyota All New Calya dan Toyota Agya.

\"DP rendah untuk Toyota All New Calya hanya Rp 12 jutaan, sedangkan untuk Toyota Agya DP Rp 8 Jutaan dan Toyota All New Sienta DP Rp 25 Jutaaan,\" sampai, Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, kepada BE, (23/02).

Meriani melanjutkan, selain DP rendah, ATB juga memberikan hadiah tambahan berupa sarung jok untuk setiap pembelian Calya dan Agya, dan bagi konsumen yang juga melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pas showroom event berlangsung, akan diberikan hadiah langsung.

\"Hadiah langsung bagi yang melakukan SPK di acara besok yang telah kita siapkan. Diantaranya, ada HP, kaos dan juga boneka cantik dan akan ada diskon harga khusus pada hari itu untuk Agya sama Calya \", promonya.

Meriani menambahkan, mereka juga akan menghadirkan berbagai promo menarik lainnya pada showroom event besok. Saat ini kita ada produk terbaru yakni Toyota Innova Venturer, selain itu kita juga masih melayani program trade in atau penukaran kendaraan lama dengan kendaraan baru.

\"Jadi jangan sampai ketinggalan informasi mengenai showroom event yang akan digelar oleh Agung Toyota Bengkulu ini. Silakan ajak sanak family, teman, relasi kerja ke showroom event akan kita buka pukul 09.00 WIB dan berlangsung di Dealer ATB, Jalan P. Natadirja Km 6,5 (depan balai buntar) Kota Bengkulu,\" Meriani mengingatkan.(cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: